Minggu, 17 April 2011

PUISI UNTUK KAKAK


Andaikan kau tahu, dirimu tak ada duanya
Andaikan kau tahu, dirimulah yang paling berbeda
Disaat kami semua butuh suntikan nyawa
engkau ada disana memberikannya dengan tulus
Hanya kau …
yang bisa membuatku tersenyum disaat hati ini teriris
yang bisa membuatku yakin pada diri ini sendiri
yang bisa membuatku merasa aku ini disayangi
yang bisa menguatkanku disegala masalah yang menimpaku
Dan kau tak layak dibandingkan dengan siapapun
Karena segalanya dalam dirimu adalah indah dan menyenangkan
segalanya dalam dirimu membawa rasa damai ditengah kebencian dan kemurungan
hati yang tulus, sikap yang lembut, dan kata-kata yang membangun
semua itu yang terbaik yang pernah kurasakan
Kakak ..
tak layak kau bersedih seperti itu.
seperti tidak ada yang lain saja.
aku tahu itu berat, aku tahu itu sulit
dan kau harus tahu, bahwa aku akan selalu membantumu
selalu ada disisimu menyelesaikan setiap masalahmu
membuang segala kegundahanmu
mengembalikan senyum khas mu itu
jangan menyerah, kakak.
akupun begitu, akan selalu disisimu
akupun tak akan menyerah, mencari jalan keluar masalahmu
jangan pernah merasa sendiri, karena aku tak akan meninggalkanmu
berjuanglah, kakak, raih cintamu! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar